Kolaborasi eMagang.id dan Kemendikbud 

Kolaborasi eMagang.id dan Kemendikbud

Program MBKM Wadah Mahasiswa Gali Potensi dan Pengembangan BLUD

eMagang.id – Pada awal tahun 2022 eMagang.id melakukan kolaborasi hebat bersama Kemendikbud dalam Pelaksanaan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Angkatan 2 tahun 2022.

eMagang.id mendapat amanah untuk menjalankan program magang bersertifikat sebagai Junior Consultant BLUD

eMagang.id memberikan layanan konsultasi untuk Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), dengan 1000 mitra BLUD (puskesmas & RSUD) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kesempatan yang diberikan Kemendikbud lewat program ini untuk mencetak generasi muda menjadi pengembang BLUD pada Puskesmas & RSUD yang potensial. 

Total mahasiswa yang mendaftar pada posisi Junior Consultant BLUD sebanyak 1000 mahasiswa yang tersebar di seluruh Indonesia.

Setelah itu mahasiswa akan masuk proses seleksi berkas dan wawancara.Setelah melalui rangkaian seleksi, terpilihlah 100 mahasiswa lolos.

Mahasiswa ini akan menjadi Junior Consultant BLUD yang selanjutnya akan dilakukan penempatan mitra BLUD (Puskesmas & RSUD) yang bekerjasama dengan eMagang.id. 

Program magang secara online penuh dan memberikan konsolidasi kepala pihak kampus maupun mitra Puskesmas & RSUD.

Mahasiswa tetap merasakan magang dan bisa menyerap ilmu dengan maksimal dengan bantuan Mentor Konsultan BLUD yang berpengalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *