Certified Associate Accounting Technician (CAAT) BERBASIS SAP Dibuka!

Ikuti pelatihan dan sertifikasi kompetensi CAAT atau Certified Associate Accounting Technician dengan basis SAP secara online.

Perlu diketahui bahwa Certified Associate Accounting Technician (CAAT) ini merupakan pengakuan kompetensi Teknisi Akuntansi yang berbasis Standar Akuntansi Pemerintahan.

Acara ini diselenggarakan berkat kerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Teknisi Akuntansi (LSPTA) dan diakui oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Sertifikasi Teknisi Akuntansi ini menjadi kompetensi tambahan bagi mahasiswa atau pengelola keuangan di bidang Akuntansi Publik / Pemerintahan / SAP (Standar Akuntansi Pemerintah).

Metode Ujian CAAT ini menggunakan pendekatan Klaster, dengan 4 klaster yang diujikan yaitu, Klaster Penyusunan.
Laporan Keuangan Berbasis SAK ETAP, Klaster Pengoperasian Aplikasi Akuntansi Berbasis Komputer, Klaster Pengelolaan Dokumen Dana Kas dan Klaster Pengelolaan Buku Besar Pembantu.

Pendekatan yang kami pilih ini akan memudahkan peserta untuk bisa ter-sertifikaksi CAAT dengan level Teknisi Akuntansi Muda (Kualifikasi IV).

Sebelum mengikuti ujian, peserta akan difasilitasi berupa pelatihan secara online yang dilakukan intensif selama 3 hari dan selanjutnya akan dilakukan ujian atau asesmen secara online selama 3 hari.

Berikut jadwal lengkapnya CAAT online:

Pelatihan Online:

Sabtu 17 – Senin 19 September 2022

Pelaksanaan Ujian Online:

Jumat 23 – Minggu 25 September 2022

Fasilitas:

  1. Sertifikat Pelatihan
  2. Sertifikat & Gelar Profesi

Bagi peserta umum akan dikenakan biaya sebesar Rp 2.500.000, sedangkan untuk SMK/DIPLOMA/SARJANA FRESH GRADUATE dikenakan biaya sebesar Rp 2.000.000 dan khusus mahasiswa/fresh graduate dibuktikan dengan menunjukkan SKL/Ijazah nanti.

Link Pendaftaran:

https://s.id/sertifikasicaat

Info lebih lanjut:

wa.me/6281996900800 (Fani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *